.:: ASSALAMU'ALAIKUM PEMBACA YANG BUDIMAN * SELAMAT MEMBACA CATATAN-CATATAN SEDERHANA INI ::.

Senin, 05 April 2010

Refleksi Tiga Tahun (part 1)

Refleksi ini bukanlah hal yang serius. Sekadar menyegarkan ingatan saya tentang masa-masa paling dinamis dalam hidup saya. Entri-entrinya bukan aseli buatan saya, tapi saya copy paste dari FB-nya Mas Rahadian Rundjan (mahasiswa jurusan Sejarah UI). Yah, dengan beberapa penyesuaian di sana-sini. Tapi saya merasa kurang dengan dua puluh pertanyaan ini. Buanyak hal yang pengen saya refresh lagi. Mungkin beberapa waktu ke depan akan saya buat sendiri entri-entri saya sendiri.

Asik juga mengingat hal-hal yang kadang kita lewatkan. Padahal hal-hal itu adalah sesuatu yang ikut andil membentuk karakter kita. Saya pikir refleksi seperti ini sesekali perlu kita lakukan untuk lebih mengenal diri sendiri. Karena itulah entri-entri ini saya jawab dengan sejujur-jujurnya. Saya persilakan pembaca sekalian tertawa dengan jawaban-jawaban saya. Yang jelas inilah saya…..

1. Nama lengkap?
---> Fadrik Aziz Firdausi.


2. Nama panggilan di MAN 3 Kediri?
---> Pak Pet, khusus Ayu panggilnya Fafa… ^_^

3. Sejak kapan jadi anak MAN 3 Kediri?
---> Sejak saya lihat pengumuman penerimaan siswa baru di sekolah ini (maaf tanggalnya lupa…).


4. Seneng ngga jadi anak MAN 3 Kediri?
---> Maybe yes, maybe no. Yang jelas berkesan.


5. Bangga ngga jadi anak MAN 3 Kediri?
---> I don’t know.


6. Kalo bangga, kenapa? Kalo ngga, kenapa?
---> Mewakili sekolah dalam sebuah event dan berhasil meraih juara (alhamdulillah..).

7. Pernah jadi bahan gossip di MAN 3 Kediri?
---> Wah gak tau juga ya, saya gak terlalu mikir yang begituan sih… ^_^


8. Orang yang paling lo sebelin di MAN 3 Kediri?
---> So pasti ada, tapi rahasia. Jaga nama baik orang lain dong.


9. Orang yang paling lo sayang di MAN 3 Kediri?
---> Of courses, Ayu Dewi.


10. Tempat nongkrong favorit bareng anak MAN 3 Kediri?
---> Di kantin belakang dan belakangnya Jurnalis Office (biasanya saya merenung di situ sambil naik ke atap).


11. Orang pertama yang lo kenal di keluarga MAN 3 Kediri?
---> Syahrul, Naashihuddin, Jefri, Sakti, Hana.


12. Kesan pertama masuk keluarga MAN 3 Kediri?
---> Mangkel puool, cos pas MOS disuruh pake’ kostum yang memalukan.


13. Guru favorit lo di MAN 3 Kediri? Kenapa?
---> Bu Aan, beliaunya energik dan selalu bikin saya ketawa. Pak Shodiq, beliaulah orang yang pertama kali mengakui saya bukan hanya sebagai murid, tapi sebagai manusia yang harus berjuang melawan kemunafikan.

14. Guru yang paling lo sebelin di MAN 3 Kediri? Kenapa?
---> Inisialnya M. saya pikir beliau ini terlalu perfeksionis.


15. Puas ngga sama Rangking terakhir yang lo dapet kemaren?
---> Of courses, itu usaha saya.


16. Hal paling lucu yang sekarang lo inget di MAN 3 Kediri?
---> Lupa.


17. Hal paling sedih yang bikin lo nangis di MAN 3 Kediri?
---> Melihat orang yang paling saya sayangi menangis.


18. Punya niat pindah jurusan ngga?
---> Tidak sama sekali. Jurusan Sosial telah memberikan saya petualangan intelektual yang menantang.


19. Target lulus berapa tahun?
---> Secara, yang 3 tahun lah…!


20. Terakhir, apa yang mau lo bilang buat keluarga MAN 3 Kediri?
---> Lebih baik diasingkan daripada menyerah terhadap kemunafikan.

Buat yang pengen merefleksikan dirinya dengan entri-entri ini izin Mas Raha dulu ya! Jangan asal copy paste. Itu ndak kongkret namanya. Hehehe… ^_^


5 komentar:

  1. ngene ki bwt ngingatkan qt boi! biar gak lupa siapa qt.

    BalasHapus
  2. Hanya itu yg terefleksi selama 3 tahun? Ehm..harusnya kamu mendapatkan 'lebih' dari ini.. Semangat Nak, ini baru awal karena kehidupan yg sesungguhnya akan segera kamu jelang..

    BalasHapus
  3. @bu Ajeng : y tdk cm ni ja bu... ni kn bru part 1. rencananya sampe' 4 refleksi lagi, jdi 5. ni bru awalnya.
    Terima kasih motivasinya BU, InsyaALLAH sy akan brusaha lebih giat lgi. mohon doanya jga Bu..

    BalasHapus

.:: TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA * SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA SEMUA * WASSALAMU'ALAIKUM ::.